Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bufet TV Jati Minimalis di Majalengka

Jual Bufet TV Jati Minimalis di Majalengka - Rack Tv Jati style classic ini dibuat berbahan kayu jati dengan 2 pintu dan 3 rack di tengahnya untuk menempatkan piranti visual audio anda. Rak tv ini dikasih warna finising alamiah kayu jati atau warna lain sesuai keinginan anda. kesan-kesan classic serta mewah sanggup didatangkan dalam ruang dengan peletakan produk furnitur jepara style classic ini di dalam area anda.

Bufet TV Jati Minimalis di Majalengka


Meja TV Jati Minimalis

 

 

Bahan Baku Pengerjaan

Untuk pembikinan Rack Tv style classic ini kami memakai kayu jati sah perhutani yang udah awalnya dikeringkan dulu sampai tingkat minimal. Masalah ini sangat perlu untuk konsistensi konstruksi dan menghindar kerusakan susunan finising pada akhirnya. Bahan kayu yang basah berefek berkurang dan pecah, dan jadikan susunan pada akhirnya kasar dan kekuningan.

 

Untuk hardware seperti handle dan engsel pintu, kami memakai bahan kuningan memiliki kualitas tinggi.

 

Warna Serta Bahan Finishing

Di produk Rack Tv bentuk classic ini kami menggunakan bahan finising melamine dengan warna coklat alami, anda juga dapat pesan produk ini dengan warna lain sesuai sama impian anda. Contoh warna finising dapat anda tonton pada halaman website kami ini. kami ikutkan link di bawah buat meringankan anda lihat contoh warna finising yang dapat diterapkan di pesanan anda kedepan. Kalau anda punya contoh warna finising sendiri, jadi kami sangat tertolong dengan itu. Cukup kirimkan gambar furnitur yang anda mempunyai serta kami dapat membuat sebagai rujukan pewarnaan pesanan anda.

Harga Rak Atau Meja TV

Harga Rack Tv serta seluruh produk furnitur kami ada dalam 3 alternatif kwalitas, Grade A untuk kualitas terhebat, grade B untuk kwalitas menengah dan grade C untuk mutu standar. Buat keterangan ketidakcocokan mutu ini dapat disaksikan di salah satunya halaman situs kami yang dapat anda akses di menu atas website ini. Anda juga dapat baca panduan saat sebelum membeli rack Tv minimalis di sini.
Meja Bufet TV Jati Belanda Harga Murah

 

 

 

Usul kami pribadi untuk produk ini ialah Grade B

 

Kustom Desain

Bufet TV Jati Minimalis di Majalengka - Seluruhnya produk furnitur jepara kami dapat dibikin menyerasikan kepentingan serta hasrat anda tergolong produk ini. Anda dapat memohon perombakan apa saja dimulai dengan warna, ukuran serta terperinci2 yang lain. Anda dapat juga pesan produk yang serupa sekali anyar berdasar pada gambar desain yang anda miliki, ini sangat bermanfaat untuk anda banyak proyek owner atau developer. silakan kontak kami lewat info yang ada dihalaman contact ataupun lewat Form Contact di bawah ini. yakini info yang anda masukan merupakan berlaku By https://www.mebeljepara.eu.org/. Pesan Sekarang