Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meja TV Jati di Cakung

Jual Meja TV Jati di Cakung - Meja Tv Jati mode classic ini dibuat berbahan kayu jati dengan 2 pintu dan 3 rack di tengah-tengah buat letakkan fitur visual-audio anda. Rak tv ini dikasih warna finising alamiah kayu jati atau warna lain sesuai dengan keinginan anda. kesan-kesan classic serta menawan sanggup didatangkan dalam ruang dengan peletakan produk furnitur jepara style classic ini ke dalam tempat anda.

Meja TV Jati di Cakung


Meja TV Jati Minimalis

 

 

Bahan Baku Pembikinan

Buat pembikinan Rack Tv style classic ini kami memakai kayu jati sah perhutani yang udah awalnya dikeringkan dulu sampai tingkat minimal. Masalah ini begitu penting untuk konsistensi konstruksi namun juga menahan kerusakan susunan finising pada akhirnya. Bahan kayu yang basah terdapat resiko berkurang serta pecah, dan buat susunan selanjutnya kasar dan kekuningan.

 

Buat hardware seperti handle dan engsel pintu, kami memakai bahan kuningan memiliki kualitas tinggi.

 

Warna Dan Bahan Finishing

Pada produk Rack Tv style classic ini kami pakai bahan finising melamine dengan warna coklat wajar, anda bisa pula pesan produk ini dengan warna lain sama dengan impian anda. Contoh warna finising dapat anda tonton dalam halaman website kami ini. Pula kami ikutkan link di bawah buat membantu anda lihat contoh warna finising yang dapat ditempatkan pada pesanan anda nanti. Bila anda punya contoh warna finising sendiri, karenanya kami akan tertolong dengan itu. Cukup kirimkan gambar perabot yang anda punyai dan kami dapat bikin selaku rujukan pewarnaan pesanan anda.

Harga Rak Atau Meja TV

Harga Rack Tv dan semuanya produk furnitur kami ada dalam 3 opsi kwalitas, Grade A untuk mutu terunggul, grade B buat mutu menengah dan grade C untuk kwalitas standar. Untuk keterangan ketidaksamaan mutu ini dapat disaksikan di salah satunya halaman blog kami yang dapat anda akses di menu atas situs ini. Anda bisa juga baca teknik sebelumnya membeli rack Tv minimalis di sini.
Meja Bufet TV Jati Belanda Harga Murah

 

 

 

Usul kami teristimewa untuk produk ini merupakan Grade B

 

Kustom Model

Meja TV Jati di Cakung - Semua produk perabot jepara kami dapat dibentuk menyelaraskan kepentingan serta hasrat anda tergolong produk ini. Anda dapat minta perombakan apa saja dimulai dari warna, ukuran serta terperinci2 yang lain. Anda dapat juga pesan produk yang serupa sekali baru berdasar gambar desain yang anda punyai, ini sangat berfungsi buat anda beberapa proyek owner atau developer. silakan kontak kami lewat data yang ada dihalaman contact ataupun lewat Form Contact di bawah ini. yakinkan info yang anda tambahkan ialah sah By https://www.mebeljepara.eu.org/. Pesan Sekarang