Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meja TV Jati di Pati

Jual Meja TV Jati di Pati - Meja Tv Jati bentuk classic ini dibuat berbahan kayu jati dengan 2 pintu serta 3 rack di tengahnya buat menempatkan piranti visual audio anda. Rak tv ini dikasih warna finising alamiah kayu jati atau warna lain sesuai keinginan anda. kesan-kesan classic dan menawan bisa didatangkan dalam area dengan peletakan produk furniture jepara mode classic ini ke dalam ruang anda.

Meja TV Jati di Pati


Meja TV Jati Minimalis

 

 

Bahan Baku Pengerjaan

Buat pembikinan Rack Tv style classic ini kami memakai kayu jati sah perhutani yang udah awalnya dikeringkan dulu sampai tingkat minimal. Soal ini begitu penting untuk konsistensi konstruksi namun juga menghambat kerusakan susunan finising pada akhirnya. Bahan kayu yang basah berdampak berkurang dan rengat, dan membuat susunan selanjutnya kasar serta kekuningan.

 

Untuk hardware seperti handle dan engsel pintu, kami gunakan bahan kuningan memiliki kualitas tinggi.

 

Warna Dan Bahan Finishing

Di produk Rack Tv bentuk classic ini kami pakai bahan finising melamine dengan warna coklat alami, anda dapat juga pesan produk ini dengan warna lain sama dengan kemauan anda. Contoh warna finising dapat anda saksikan dalam halaman situs kami ini. Pun kami masukkan link di bawah untuk membantu anda memandang contoh warna finising yang dapat diterapkan di pesanan anda nanti. Apabila anda miliki contoh warna finising sendiri, karena itu kami sangat tertolong dengan itu. Cukup kirimkan gambar furniture yang anda punya serta kami akan membuatnya jadi rujukan pewarnaan pesanan anda.

Harga Rak Atau Meja TV

Harga Rack Tv serta semua produk perabot kami siap dalam 3 alternatif mutu, Grade A untuk kwalitas terpilih, grade B buat kualitas menengah serta grade C untuk kualitas standar. Untuk keterangan ketaksamaan mutu ini dapat disaksikan di satu diantaranya halaman web kami yang dapat anda akses di menu atas situs ini. Anda bisa pula baca teknik saat sebelum membeli rack Tv minimalis di sini.
Meja Bufet TV Jati Belanda Harga Murah

 

 

 

Usul kami privat buat produk ini merupakan Grade B

 

Kustom Desain

Meja TV Jati di Pati - Seluruhnya produk perabot jepara kami dapat dibikin menyerasikan keperluan dan hasrat anda termaksud produk ini. Anda dapat memohon transisi apa saja dimulai dengan warna, ukuran dan terperinci2 yang lain. Anda dapat juga pesan produk yang serupa sekali anyar berdasar pada gambar desain yang anda miliki, ini sangat berfaedah untuk anda banyak proyek owner atau developer. silakan kontak kami lewat data yang ada dihalaman contact ataupun lewat Form Contact di bawah ini. yakinkan info yang anda tambahkan ialah sah By https://www.mebeljepara.eu.org/. Pesan Sekarang