Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meja TV Jati di Sumedang

Jual Meja TV Jati di Sumedang - Meja Tv Jati mode classic ini dibuat berbahan kayu jati dengan 2 pintu serta 3 rack di tengah-tengah untuk letakkan feature visual-audio anda. Rak tv ini dikasih warna finising alamiah kayu jati atau warna lain sesuai keinginan anda. kesan-kesan classic dan elok bisa didatangkan dalam tempat dengan peletakan produk furnitur jepara style classic ini di dalam tempat anda.

Meja TV Jati di Sumedang


Meja TV Jati Minimalis

 

 

Bahan Baku Pembikinan

Buat pembikinan Rack Tv bentuk classic ini kami memanfaatkan kayu jati sah perhutani yang udah awal mulanya dikeringkan dulu sampai tingkat minimal. Soal ini sangat perlu buat konsistensi konstruksi namun juga menghindar kerusakan susunan finising selanjutnya. Bahan kayu yang basah berdampak berkurang serta rengat, dan jadikan susunan selanjutnya kasar dan kekuningan.

 

Untuk hardware seperti handle serta engsel pintu, kami gunakan bahan kuningan memiliki kualitas tinggi.

 

Warna Serta Bahan Finishing

Di produk Rack Tv mode classic ini kami menggunakan bahan finising melamine dengan warna coklat alami, anda juga dapat membeli produk ini dengan warna lain sesuai impian anda. Contoh warna finising dapat anda saksikan dalam halaman website kami ini. Pula kami masukkan link di bawah untuk membantu anda lihat contoh warna finising yang dapat diterapkan di pesanan anda selanjutnya. Apabila anda memiliki contoh warna finising sendiri, jadi kami sangat tertolong dengan itu. Cukup kirimkan gambar perabot yang anda mempunyai serta kami akan bikin sebagai rujukan pewarnaan pesanan anda.

Harga Rak Atau Meja TV

Harga Rack Tv dan seluruhnya produk furniture kami ada dalam 3 alternatif kualitas, Grade A buat kwalitas terhebat, grade B buat mutu menengah dan grade C buat kualitas standar. Buat keterangan ketidaksamaan kualitas ini dapat disaksikan di satu diantara halaman situs kami yang dapat anda akses di menu atas website ini. Anda dapat juga baca panduan saat sebelum membeli rack Tv minimalis di sini.
Meja Bufet TV Jati Belanda Harga Murah

 

 

 

Pendapat kami khusus buat produk ini ialah Grade B

 

Kustom Desain

Meja TV Jati di Sumedang - Semuanya produk perabot jepara kami dapat dibikin menyamakan kepentingan serta hasrat anda tergolong produk ini. Anda dapat mengharap peralihan apa saja dimulai dari warna, ukuran dan terperinci2 yang lain. Anda dapat juga pesan produk yang serupa sekali baru berdasar pada gambar desain yang anda punyai, ini sangat bermanfaat buat anda beberapa proyek owner atau developer. silakan kontak kami lewat data yang ada dihalaman contact atau lewat Form Contact di bawah ini. yakinkan data yang anda masukan ialah sah By https://www.mebeljepara.eu.org/. Pesan Sekarang