Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rak TV Minimalis di Slawi

Jual Rak TV Minimalis di Slawi - Rack Tv Jati style classic ini dibuat berbahan kayu jati dengan 2 pintu serta 3 rack di tengahnya untuk menempatkan piranti visual audio anda. Rak tv ini dikasih warna finising alami kayu jati atau warna lain sesuai kesukaan anda. kesan-kesan classic dan menawan dapat didatangkan dalam tempat dengan peletakan produk perabot jepara style classic ini di dalam ruang anda.

Rak TV Minimalis di Slawi


Meja TV Jati Minimalis

 

 

Bahan Baku Pengerjaan

Buat pembikinan Rack Tv style classic ini kami memanfaatkan kayu jati sah perhutani yang sudah awal mulanya dikeringkan dulu sampai tingkat minimal. Perihal ini sangat perlu buat stabilitas konstruksi dan menahan kerusakan susunan finising pada akhirnya. Bahan kayu yang basah berefek berkurang dan pecah, dan jadikan susunan pada akhirnya kasar dan kekuningan.

 

Untuk hardware seperti handle serta engsel pintu, kami gunakan bahan kuningan bermutu tinggi.

 

Warna Serta Bahan Finishing

Pada produk Rack Tv mode classic ini kami menggunakan bahan finising melamine dengan warna coklat alami, anda bisa juga pesan produk ini dengan warna lain sesuai sama kemauan anda. Contoh warna finising dapat anda saksikan dalam halaman situs kami ini. Pula kami masukkan link di bawah buat membantu anda lihat contoh warna finising yang dapat diimplementasikan di pesanan anda kedepannya. Kalau anda memiliki contoh warna finising sendiri, jadi kami sangat tertolong dengan itu. Cukup kirimkan gambar perabot yang anda punya serta kami akan menjadikan selaku rekomendasi pewarnaan pesanan anda.

Harga Rak Atau Meja TV

Harga Rack Tv serta seluruhnya produk furnitur kami ada dalam 3 opsi kualitas, Grade A untuk kualitas terunggul, grade B buat kwalitas menengah dan grade C untuk kwalitas standar. Buat keterangan ketidakcocokan mutu ini dapat disaksikan di satu diantara halaman situs kami yang dapat anda akses di menu atas website ini. Anda juga dapat baca teknik saat sebelum membeli rack Tv minimalis di sini.
Meja Bufet TV Jati Belanda Harga Murah

 

 

 

Pendapat kami pribadi buat produk ini yaitu Grade B

 

Kustom Desain

Rak TV Minimalis di Slawi - Seluruhnya produk furniture jepara kami dapat dibikin menyamakan keperluan serta impian anda termaksud produk ini. Anda dapat mengharap peralihan apa saja dimulai dengan warna, ukuran dan terperinci2 yang lain. Anda dapat juga pesan produk yang serupa sekali baru berdasar pada gambar desain yang anda miliki, ini begitu bermanfaat untuk anda beberapa proyek owner atau developer. silakan kontak kami lewat data yang ada dihalaman contact ataupun lewat Form Contact di bawah ini. yakinkan data yang anda masukan merupakan benar By https://www.mebeljepara.eu.org/. Pesan Sekarang