Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meja TV Jati di Karawang

Jual Meja TV Jati di Karawang - Rack Tv Jati style classic ini dibuat berbahan kayu jati dengan 2 pintu serta 3 rack di tengahnya untuk menaruh feature visual audio anda. Rak tv ini dikasih warna finising wajar kayu jati atau warna lain sesuai dengan keinginan anda. kesan-kesan classic serta elok bisa didatangkan dalam area dengan peletakan produk perabot jepara bentuk classic ini di dalam tempat anda.

Meja TV Jati di Karawang


Meja TV Jati Minimalis

 

 

Bahan Baku Pengerjaan

Buat pembikinan Rack Tv style classic ini kami gunakan kayu jati sah perhutani yang udah awalnya dikeringkan dulu sampai tingkat minimal. Masalah ini penting untuk konsistensi konstruksi dan menghindari kerusakan susunan finising pada akhirnya. Bahan kayu yang basah berefek berkurang serta rengat, dan bikin susunan pada akhirnya kasar dan kekuningan.

 

Untuk hardware seperti handle dan engsel pintu, kami memakai bahan kuningan berkualitas tinggi.

 

Warna Dan Bahan Finishing

Pada produk Rack Tv mode classic ini kami memanfaatkan bahan finising melamine dengan warna coklat alamiah, anda dapat juga pesan produk ini dengan warna lain sama dengan hasrat anda. Contoh warna finising dapat anda saksikan pada halaman website kami ini. kami masukkan link di bawah buat meringankan anda menyaksikan contoh warna finising yang dapat diimplikasikan pada pesanan anda kedepan. Bila anda memiliki contoh warna finising sendiri, jadi kami akan terselamatkan dengan itu. Cukup kirimkan gambar furniture yang anda mempunyai dan kami dapat menjadikan selaku rujukan pewarnaan pesanan anda.

Harga Rak Atau Meja TV

Harga Rack Tv dan seluruh produk furnitur kami siap dalam 3 opsi mutu, Grade A untuk mutu terunggul, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kwalitas standar. Untuk keterangan ketidaksamaan kwalitas ini dapat disaksikan di satu diantara halaman blog kami yang dapat anda akses di menu atas website ini. Anda bisa juga baca teknik saat sebelum membeli rack Tv minimalis di tempat ini.
Meja Bufet TV Jati Belanda Harga Murah

 

 

 

Usul kami spesial untuk produk ini yakni Grade B

 

Kustom Desain

Meja TV Jati di Karawang - Semuanya produk furniture jepara kami dapat dibentuk menyamakan kepentingan dan hasrat anda termaksud produk ini. Anda dapat memohon transisi apa saja dimulai dengan warna, ukuran serta detil2 yang lain. Anda dapat juga pesan produk yang serupa sekali anyar berdasar pada gambar model yang anda miliki, ini begitu berfaedah untuk anda banyak proyek owner atau developer. silakan kontak kami lewat data yang ada dihalaman contact atau lewat Form Contact di bawah ini. yakini data yang anda tambahkan ialah sah By https://www.mebeljepara.eu.org/. Pesan Sekarang