Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rak TV Minimalis di Jepara

Jual Rak TV Minimalis di Jepara - Rack Tv Jati mode classic ini dibuat berbahan kayu jati dengan 2 pintu serta 3 rack di tengahnya buat letakkan fitur visual-audio anda. Rak tv ini dikasih warna finising alami kayu jati atau warna lain sesuai dengan kesukaan anda. kesan-kesan classic serta elok bisa didatangkan dalam tempat dengan peletakan produk furnitur jepara style classic ini di dalam tempat anda.

Rak TV Minimalis di Jepara


Meja TV Jati Minimalis

 

 

Bahan Baku Pengerjaan

Untuk pengerjaan Rack Tv style classic ini kami memakai kayu jati sah perhutani yang udah awal mulanya dikeringkan dulu sampai tingkat minimal. Ini sangat perlu buat konsistensi konstruksi namun juga menghindari kerusakan susunan finising pada akhirnya. Bahan kayu yang basah berdampak berkurang serta pecah, dan membuat susunan pada akhirnya kasar serta kekuningan.

 

Buat hardware seperti handle dan engsel pintu, kami gunakan bahan kuningan berkualitas tinggi.

 

Warna Dan Bahan Finishing

Pada produk Rack Tv bentuk classic ini kami menggunakan bahan finising melamine dengan warna coklat wajar, anda bisa juga pesan produk ini dengan warna lain sesuai hasrat anda. Contoh warna finising dapat anda tonton di dalam halaman website kami ini. Pula kami masukkan link di bawah buat mempermudah anda lihat contoh warna finising yang dapat ditempatkan di pesanan anda kedepannya. Bila anda miliki contoh warna finising sendiri, jadi kami begitu terselamatkan dengan itu. Cukup kirimkan gambar furnitur yang anda punyai dan kami dapat membuat selaku rujukan pewarnaan pesanan anda.

Harga Rak Atau Meja TV

Harga Rack Tv serta seluruh produk perabot kami siap dalam 3 alternatif mutu, Grade A buat kwalitas terunggul, grade B buat mutu menengah dan grade C buat mutu standar. Untuk keterangan ketidakcocokan kualitas ini dapat disaksikan di salah satunya halaman blog kami yang dapat anda akses di menu atas situs ini. Anda dapat juga baca tehnik saat sebelum membeli rack Tv minimalis di sini.
Meja Bufet TV Jati Belanda Harga Murah

 

 

 

Petunjuk kami teristimewa buat produk ini ialah Grade B

 

Kustom Desain

Rak TV Minimalis di Jepara - Seluruhnya produk perabot jepara kami dapat dibikin menyamakan keperluan serta kemauan anda termaksud produk ini. Anda dapat mengharap pengubahan apa saja mulai dengan warna, ukuran dan detil2 yang lain. Anda dapat juga pesan produk yang serupa sekali anyar berdasar gambar desain yang anda mempunyai, ini begitu berfaedah buat anda banyak proyek owner atau developer. silakan kontak kami lewat data yang ada dihalaman contact atau lewat Form Contact di bawah ini. yakini info yang anda masukan yaitu absah By https://www.mebeljepara.eu.org/. Pesan Sekarang