Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meja TV Jati di Majalengka

Jual Meja TV Jati di Majalengka - Meja Tv Jati style classic ini dibuat berbahan kayu jati dengan 2 pintu dan 3 rack di tengah-tengah untuk letakkan piranti visual-audio anda. Rak tv ini dikasih warna finising alami kayu jati atau warna lain sesuai kesukaan anda. kesan-kesan classic dan mewah dapat didatangkan dalam ruang dengan peletakan produk perabot jepara style classic ini di dalam ruang anda.

Meja TV Jati di Majalengka


Meja TV Jati Minimalis

 

 

Bahan Baku Pembikinan

Untuk pembikinan Rack Tv mode classic ini kami memanfaatkan kayu jati sah perhutani yang udah awal kalinya dikeringkan dulu sampai tingkat minimal. Masalah ini paling penting buat stabilitas konstruksi namun juga menahan kerusakan susunan finising selanjutnya. Bahan kayu yang basah terdapat resiko berkurang serta pecah, dan jadikan susunan pada akhirnya kasar serta kekuningan.

 

Untuk hardware seperti handle dan engsel pintu, kami memanfaatkan bahan kuningan bermutu tinggi.

 

Warna Serta Bahan Finishing

Di produk Rack Tv style classic ini kami menggunakan bahan finising melamine dengan warna coklat alami, anda dapat juga pesan produk ini dengan warna lain sesuai kemauan anda. Contoh warna finising dapat anda tonton di dalam halaman situs kami ini. Pun kami masukkan link di bawah untuk meringankan anda lihat contoh warna finising yang dapat diterapkan di pesanan anda selanjutnya. Apabila anda miliki contoh warna finising sendiri, karena itu kami akan terselamatkan dengan itu. Cukup kirimkan gambar perabot yang anda mempunyai dan kami dapat membuat menjadi rekomendasi pewarnaan pesanan anda.

Harga Rak Atau Meja TV

Harga Rack Tv dan seluruhnya produk perabot kami siap dalam 3 opsi kwalitas, Grade A buat kwalitas terbaik, grade B untuk mutu menengah dan grade C buat kwalitas standar. Buat keterangan ketaksamaan kualitas ini dapat disaksikan di satu diantara halaman situs kami yang dapat anda akses di menu atas website ini. Anda dapat juga baca panduan saat sebelum membeli rack Tv minimalis di tempat ini.
Meja Bufet TV Jati Belanda Harga Murah

 

 

 

Pendapat kami privat buat produk ini yaitu Grade B

 

Kustom Desain

Meja TV Jati di Majalengka - Semua produk furniture jepara kami dapat dibikin menyelaraskan keperluan serta hasrat anda termaksud produk ini. Anda dapat mengharap transisi apa saja dimulai dengan warna, ukuran dan terperinci2 yang lain. Indonesia Furniture Anda dapat juga pesan produk yang serupa sekali anyar berdasar pada gambar desain yang anda mempunyai, ini begitu berfaedah untuk anda banyak proyek owner atau developer. silakan kontak kami lewat data yang ada dihalaman contact atau lewat Form Contact di bawah ini. yakini data yang anda tambahkan merupakan benar By https://www.mebeljepara.eu.org/. Pesan Sekarang